Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

PEMBELAJARAN ONLINE KELAS 2 MI AL AMIN BULAN JANUARI 2021

PEMBELAJARAN ONLINE KELAS 2 MI AL AMIN BULAN JANUARI 2021

Al-Amin - Menindaklanjuti postingan admin sebelumnya mengenai "Pengumuman Pembelajaran Semester 2 Tahun Pelajaran 2020-2021 di RA. MI AL AMIN". Maka semua pembelajaran akan di lakukan dengan daring (dalam jaringan) atau online.

Untuk Peserta didik kelas 2, bisa mengakses halaman ini untuk melihat pelajaran setiap harinya selama bulan Januari tahun 2021. Karena semua materi dan soal akan di berikan melalui Google Form yang di muat pada artikel ini.

JADWAL PELAJARAN KELAS 2 MI AL AMIN TAHUN PELAJARAN 2020-2021

PELAJARAN ONLINE KELAS 2 MI AL AMIN BULAN JANUARI 2021

04 JANUARI 2021

05 JANUARI 2021

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai Pembelajaran Online Kelas 2 MI AL AMIN Bulan Januari 2021, jika ada pertanyaan atau masalah dengan link pembelajaran bisa disampaikan melalui Grup WhatsApp Kelas 2.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar