Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Pengumuman Pembelajaran Semester 2 Tahun Pelajaran 2020-2021 RA. MI AL AMIN

Pengumuman Pembelajaran Semester 2 Tahun Pelajaran 2020-2021 RA. MI AL AMIN

Al-Amin - Pandemi Covid-19 yang melanda banyak daerah membuat banyak orang kehilangan pekerjaan. Tidak luput dari Pandemi, Dunia Pendidikan juga mengalami perubahan yang sangat besar. Yang awalnya pembelajaran di lakukan secara tatap muka sekarang di lakukan secara online atau daring (dalam jaringan).

Kita sudah memasuki Tahun 2021, di mana banyak isu yang mengatakan bahwa sekolah akan masuk dan melakukan pembelajaran tatap muka seperti dulu, namun nyatanya kasus Covid-19 masih terus naik.

Mengingat akan hal tersebut maka Kepala Madrasah dan Kepala RA Al Amin dengan ini menyatakan beberapa poin untuk pembelajaran semester 2 Tahun Pelajaran 2020-2021 sebagai berikut:

1. Pembelajaran Semester 2 Tahun Pelajaran 2020-2021 akan dilaksanakan sepenuhnya dengan cara daring (dalam jaringan) online.

2. Semua informasi mengenai hal-hal yang menyangkut pembelajaran dan informasi Madrasah akan di berikan melalui website www.al-aminsby.com dan grup masing-masing kelas.

Demikian pengumuman mengenai pembelajaran semester 2 tahun pelajaran 2020-2021 di RA. MI AL AMIN.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar