Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Download Contoh SK Operator Madrasah Atau Sekolah Untuk Verval PD NISN Di SDM-PDSPK

Download Contoh SK Operator Madrasah Atau Sekolah Untuk Verval PD NISN Di SDM-PDSPK

Al-Amin - Ketika Anda ingin membuat akun Verval PD di SDM-PDSPK maka Anda akan membutuhkan SK Operator Madrasah/Sekolah sebagai lampiran untuk membuktikan bahwa Anda benar-benar ditugaskan oleh Kepala Madrasah/Sekolah untuk mengolah data di Verval PD.

Dibawah ini saya berikan contoh SK Operator Madrasah/Sekolah untuk anda cetak dan di scan sebagai lampiran pendaftaran akun Verval PD.

SK ini di tanda tangani dan di stempel basah oleh Kepala Madrasah/Sekolah setelah di cetak. Di scan dan di konversi ke PDF dengan ukuran maksimal 2MB. Lalu upload di sebagai lampiran.

Untuk tugas Operator Madrasah/Sekolah di Verval PD adalah sebagai berikut:

1. Memastikan peserta didik/siswa memiliki NISN dan masuk dalam data referensi Kemdikbud melalui situs https://sdm.data.kemdikbud.go.id/.

2. Melakukan Verval data peserta didik/siswa yang belum memiliki Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

3. Melakukan perbaikan data peserta didik/siswa yang telah diinput melalui aplikasi Dapodik/EMIS sesuai dengan keterangan status data invalid pada menu invalid serta pada menu Residu.

Download Contoh SK Operator Madrasah Atau Sekolah Untuk Verval PD NISN Di SDM-PDSPK

Silahkan Download Contoh SK Operator Madrasah/Sekolah melalui tautan dibawah ini:

Download

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai Download Contoh SK Operator Madrasah Atau Sekolah Untuk Verval PD NISN Di SDM-PDSPK

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar