Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Jadwal Penilaian Akhir Semester (PAS) MI AL AMIN Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021-2022

Menanggapi surat pemberitahuan dari KKMI Kota Surabaya nomor: 0140/KKMI/20.23/XI/2021 mengenai pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS)

Al-Amin - Menanggapi surat pemberitahuan dari KKMI Kota Surabaya nomor: 0140/KKMI/20.23/XI/2021 mengenai pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021-2022. Maka dengan ini kami sampaikan jadwal Penilaian Akhir Semester (PAS) di MI AL AMIN Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2021-2022.

Dengan adanya jadwal ini, bapak dan ibu walimurid bisa membantu dan memantau persiapan putra-putrinya untuk mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS) yang akan diselenggarakan mulai tanggal 06 Desember 2021 sampai dengan 11 Desember 2021.

Peserta yang mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS) adalah peserta didik kelas 1 sampai dengan kelas 6 tahun pelajaran 2021-2022.

Penilaian Akhir Semester (PAS) akan dilaksanakan menggunakan Paper Based Test (PBT), yaitu menggunakan Lembar Jawaban.

Untuk Jadwal Penilaian Akhir Semester (PAS) sendiri bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Untuk pembayaran Penilaian Akhir Semester (PAS) sudah bisa dilakukan mulai besok, bisa dibayarkan ke wali kelas masing-masing atau menemui Tata Usaha (Kak Nizar) di kantor MI AL AMIN.

Peserta didik akan mendapatkan kartu Penilaian Akhir Semester (PAS). pembayaran Penilaian Akhir Semester (PAS) sebesar Rp. 35.000.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga putra-putri kita bisa mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS) dengan keadaan sehat dan lancar dalam pengerjaannya.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar