Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Bantuan Sembako Untuk Wali Murid MI AL AMIN Dari UBS Melalui Terang Surabaya

Selasa (26/1/2021) di Kantor MI Al Amin pembagian sembako dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Al-Amin – Selasa (26/1/2021) di Kantor MI Al Amin pembagiansembako dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pembagian bantuan sembako ini dilakukan melalui kerjasama antara Terang Surabaya, Untung Bersama Sejahtera (UBS) dan MI Al Amin. Yang akan diberikan untuk para wali murid peserta didik MI Al Amin yang membutuhkan.


Penerima bantuan sembako ini terdiri dari wali murid peserta didik kelas 1 sampai dengan kelas 6 yang penghasilannya menurun dan bahkan kehilangan pekerjaan saat pandemi Covid-19.


“Terimakasih untuk Terang Surabaya dan UBS atas bantuan sembako yang diberikan melalui MI Al Amin kepada wali murid peserta didik kami yang memang banyak sekali mengalami penurunan penghasilan dan kehilangan pekerjaan saat pandemic Covid-19”.  Ujar Ahmad Syahri Hariri selaku Yayasan dari MI Al Amin.


Ini bukan pertama kalinya Terang Surabaya dan MI Al Amin membagikan sembako untuk membantu para wali murid peserta didik MI Al Amin. Sebelumnya pada bulan Juli tahun lalu, Terang Surabaya juga membagikan sembako sebanyak kurang lebih 190 paket sembako untuk semua wali murid peserta didik MI Al Amin.

Semoga bantuan sembako ini menjadi berkah untuk para walimurid yang mengalami penurunan penghasilan atau bahkan kehilangan pekerjaan akibatpandemi Covid-19 serta Terang Surabaya tetap terus berjuang untuk kemajuan Pendidikandi Indonesia.


Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar