Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Berikut Hasil UKMPPG 2020 Lengkap

Untuk hasil UKMPPG Tahun 2020 bisa Anda unduh melalui tautan dibawah ini.

Al-Amin - Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud telah mengumumkan hasil dari Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Tahun 2020. Pengumuman ini juga termasuk hasil UKMPPG retaker yang berasal dari Kementerian Agama.

Pengumuman hasil ini disampaikan melalui surat Ditjen GTK Kemendikbud Nomor 7293/B2/GT/2020 yang bertujuan kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Agama tertanggal 30 Desember 2020. Penetapan hasil ini berdasarkan rapat virtual bersama dengan tim Panitian Nasional UKMPPG yang diselenggarakan pada tanggal 28 Desember lalu.

Sebagaimana sudah kita ketahui bersama retaker PPH 2018 dan 2019 dari Kemenag telah melaksanakan Uji Pengetahuan (UP) UKMPPG Tahun 2020 pada tanggal 12 dan 13 Desember 2020. Untuk yang tidak bisa hadir bisa ikut ujian susulan yang diselenggarakan pada tanggal 26 Desember 2020.

Berdasarkan surat tersebut, Mahasiswa yang dinyatakan berhasil atau lulus akan mendapatkan Sertifikat Pendidik, sebaliknya untuk peserta yang belum berhasil dapat mengikuti ujian pada tahun depan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Unduh Hasil UKMPPG 2020

Untuk hasil UKMPPG Tahun 2020 bisa Anda unduh melalui tautan dibawah ini.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai Hasil UKMPPG 2020 Lengkap.

Download

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar