Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

UPDATE EMIS 4.0 PER 02 MARET 2024

UPDATE EMIS 4.0 PER 02 MARET 2024

Al-Amin - Pertanggal 02 Maret 2024 EMIS 4.0 memiliki beberapa fitur baru yang ditambahkan untuk menunjang pendataan di madrasah.

Berikut beberapa fitur baru pada menu siswa:

Batal kelulusan siswa (Lembaga dan Kemenag Provinsi)

Fitur ini digunakan untuk membatalkan kelulusan siswa di akun lembaga madrasah, setelah madrasah mengajukan pembatalan kelulusan siswa, ajuan akan masuk ke akun EMIS 4.0 Kemenag Provinsi.

Daftar penerima PIP dan DTKS (Lembaga dan Kemenag)

Daftar siswa penerima PIP dan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang bisa dilihat pada akun lembaga dan akun kepala madrasah.

Fitur pada menu GTK:

Tambah GTK dan Proses Sinkronasi ke Simpatika (Lembaga dan Kepala Madrasah)

Fitur ini digunakan jika ada penambahan GTK di madrasah. Dengan fitur ini data GTK di EMIS 4.0 akan otomatis sinkron dengan data di Simpatika.

Demikian beberapa fitur baru di EMIS 4.0.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar