Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Jadwal Pelaksanaan Ulangan Harian Tengah Semester (UHTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester 2 Tahun Pelajaran 2021-2022 MI AL AMIN

Menanggapi surat pemberitahuan dari KKMI Kota Surabaya nomor: 0147/KKMI/20-23/II/2022 mengenai pelaksanaan Ulangan Harian Tengah Semester (UHTS)

Al-Amin - Menanggapi surat pemberitahuan dari KKMI Kota Surabaya nomor: 0147/KKMI/20-23/II/2022 mengenai pelaksanaan Ulangan Harian Tengah Semester (UHTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester 2 Tahun Pelajaran 2021-2022 MI AL AMIN.

Dengan adanya jadwal ini, bapak dan ibu walimurid bisa membantu dan memantau persiapan putra-putrinya untuk mengikuti Ulangan Harian Tengah Semester (UHTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester 2 Tahun Pelajaran 2021-2022 yang akan diselenggarakan mulai tanggal 21 Maret 2022 sampai dengan 26 Maret 2022.

Peserta yang mengikuti Ulangan Harian Tengah Semester (UHTS) adalah peserta didik kelas 1 sampai dengan 5, sedangkan peserta didik kelas 6 akan mengikuti Penilaian Akhir Tahun (PAT).

Ulangan Harian Tengah Semester (UHTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) akan dilaksanakan menggunakan Paper Based Test (PBT), yaitu menggunakan Lembar Jawaban.

Untuk Jadwal Ulangan Harian Tengah Semester (UHTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester 2 Tahun Pelajaran 2021-2022 MI AL AMIN bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Untuk pembayaran Ulangan Harian Tengah Semester (UHTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) Semester 2 Tahun Pelajaran 2021-2022 bisa dilakukan mulai tanggal 16 Maret 2022, bisa dibayarkan ke wali kelas masing-masing atau menemui Tata Usaha (Kak Nizar) di kantor MI AL AMIN.

Peserta didik akan mendapatkan kartu peserta Ulangan Harian Tengah Semester (UHTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT). pembayaran Ulangan Harian Tengah Semester (UHTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) sebesar Rp. 35.000.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga putra-putri kita bisa mengikuti Ulangan Harian Tengah Semester (UHTS) dan Penilaian Akhir Tahun (PAT) dengan keadaan sehat dan lancar dalam pengerjaannya. Amiin.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar