Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Asesmen Pembelajaran Tatap Muka di RA. MI AL AMIN oleh Satgas Covid Kemenag dan Pemkot Surabaya

Asesmen berlangsung sampai pukul 11:00 WIB dengan hasil bahwa MI Al Amin lulus dan bisa melakukan pembelajaran tatap muka pada bulan Januari 2022

Al-Amin - Menindaklanjuti surat edaran dari Kementerian Agama Kota Surabaya mengenai asesmen pembelajaran tatap muka di Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah, maka MI Al Amin selaku Madrasah yang berada dibawah naungan Kementerian Agama Kota Surabaya melaksanakan asesmen pembelajaran tatap muka pada hari Selasa tanggal 07 Desember 2021.

Satuan Tugas (Satgas) Covid dari Kementerian Agama dan Pemerintah Kota Surabaya melaksanakan asesmen yang sudah disiapkan, memeriksa setiap peralatan pencegahan Covid-19 dan melakukan simulasi pembelajaran tatap muka di MI Al Amin.

Asesmen berlangsung sampai pukul 11:00 WIB dengan hasil bahwa MI Al Amin lulus dan bisa melakukan pembelajaran tatap muka pada bulan Januari tahun 2022.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar