Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Permintaan Rekomendasi Sekolah Lanjutan oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya Tahun Pelajaran 2020-2021

Permintaan Rekomendasi Sekolah Lanjutan oleh Dinas Pendidikan Kota Surabaya Tahun Pelajaran 2020-2021

Al-Amin – Dengan akan berakhirnya tahun pelajaran 2020-2021, dan peserta didik kelas 6 yang dinyatakan lulus akan melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya, maka dengan ini kami ingin memberitahukan kepada peserta didik kelas akhir MI AL AMIN tahun pelajaran 2020-2021 untuk mengisi permintaan data rekomendasi sekolah lanjutan. Yang diminta oleh pihak Dinas Pendidikan Kota Surabaya melalui profil sekolah.

Tata Cara Pengisian Data Rekomendasi Sekolah lanjutan

  • Peserta didik mengisi data yang sudah disediakan oleh pihak sekolah, yaitu berupa Google Form.
  • Selanjutnya pihak sekolah akan memasukan data yang sesuai dengan isian masing-masing peserta didik, melalui profil sekolah.

Untuk mengisi data permintaan rekomendasi sekolah lanjutan, bisa langsung kalian isi melalui Google Form di bawah ini, isi dengan data yang sebenar-benarnya.

Form Rekomendasi Sekolah Lanjutan

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar