Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

BAGI TAKJIL MI AL AMIN PADA BULAN RAMADHAN 1445 HIJRIYAH

BAGI TAKJIL MI AL AMIN PADA BULAN RAMADHAN 1445 HIJRIYAH

Al-Amin - Kegiatan bagi takjil ini dilakukan MI AL AMIN dengan kerjasama para wali murid dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 tahun pelajaran 2023/2024.

Kegiatan ini bermaksud mengajarkan peserta didik untuk bisa bersedekah dengan sesama di bulan yang penuh berkah ini. Hal ini sejalan dengan misi MI AL AMIN yakni "meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan agama Islam".

Tidak sendiri, di sini pendidik dan tenaga kependidikan MI AL AMIN juga mengajak beberapa peserta didik membagikan takjil kepada pengguna jalan Pegirian Kota Surabaya. Selain itu juga ada pendidik dan tenaga kependidikan dari MI AL CHUSNANIYAH dan teman - teman dari KKMI 06 dan 07 Kota Surabaya.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar