Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

RAPOR AKMI MI AL AMIN TAHUN 2023

RAPOR AKMI MI AL AMIN TAHUN 2023

Al-Amin - Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) tahun 2023, maka lembaga dan peserta didik yang telah sukses melaksanakan AKMI akan mendapatkan rapor untuk ditindaklanjuti sesuai dengan hasil rapor yang didapatkan.

Kepala Madrasah akan bekerjasama dengan pendidik mengenai bagaimana tindak lanjut yang dibutuhkan tiap peserta didik, karena tindak lanjut tersebut berbeda-beda sesuai dengan hasil rapor yang didapatkan peserta didik, hal tersebut menjadi tindak lanjut dari Bimbingan Teknis Rencana Tindak Lanjut AKMI Tahun 2023 atau yang biasa disebut dengan Bimtek RTL AKMI yang diikuti oleh guru kelas, yang ditugaskan oleh satuan pendidikan.

Untuk peserta didik kelas 5 MI AL AMIN tahun pelajaran 2023-2024 yang sudah melaksanakan AKMI bisa mengunduh rapor AKMI melalui tombol download di bawah ini.

Download Rapor AKMI MI AL AMIN Tahun Pelajaran 2023-2024

Untuk cara mengunduhnya, silahkan pilih nama peserta didik yang rapornya ingin diunduh lalu pilih download, Untuk membuka file rapor silahkan masukan tanggal lahir peserta didik.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar