Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Vaksinasi Peserta Didik Usia 6 sampai 11 Tahun di MI Al Amin Kota Surabaya

MI Al Amin dan Puskesmas Sawah Pulo selaku penyelenggara vaksinasi bekerjasama melakukan vaksinasi untuk peserta didik kelas 3 sampai 6

Al-Amin - Untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi peserta didik di Kota Surabaya, maka MI Al Amin melaksanakan proses vaksinasi peserta didik yang umurnya dibawah 12 tahun yaitu, peserta didik yang berumur 6 tahun sampai 11 tahun.

Sasaran vaksinasi pertama yang direkomendasikan oleh Puskesmas Sawah Pulo adalah peserta didik kelas 3 sampai dengan kelas 6.

MI Al Amin dan Puskesmas Sawah Pulo selaku penyelenggara vaksinasi bekerjasama melakukan vaksinasi untuk peserta didik kelas 3 sampai 6, dimana proses vaksinasi tersebut dilakukan pada pukul 08:30 WIB hari Kamis tanggal 16 Desember 2021.

Proses vaksinasi berjalan dengan sangat baik dan lancar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

Dari 156 peserta didik, 38 Peserta Didik sudah berhasil divaksinasi. 15 peserta didik perempuan dikelas 5 tidak melakukan vaksinasi karena baru saja melakukan imunisasi Bias pada bulan November. Sisanya peserta didik kelas 1 dan 2 yang belum masuk target imunisasi dan yang lainnya belum mendapatkan persetujuan dari orangtua atau walimurid.

Semoga saja, seluruh peserta didik MI Al Amin bisa melakukan vaksinasi untuk menyambut Pembelajaran Tatap Muka yang akan dilaksanakan pada bulan Januari tahun 2022.

Hal ini adalah tindak lanjut dari kegiatan asesmen yang sudah dilakukan oleh Satgas Covid dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Surabaya dan Pemerinta Kota Surabaya (Pemkot) yang menyatakan bahwa MI Al Amin lulus asesmen untuk melaksanakan PTM mulai bulan Januari tahun 2022.

Untuk melihat semua dokumentasi pelaksanaan vaksinasi peserta didik usia 6 sampai 11 tahun, bisa langsung di lihat di halaman Facebook Yayasan Pendidikan Al Amin Ujung Semampir Surabaya, melalui link berikut ini. Jangan lupa ikuti halaman Facebook Yayasan Pendidikan Al Amin Ujung Semampir Surabaya untuk mendapatkan update mengenai RA. MI AL AMIN.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar