Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Download Sertifikat Vaksin Peserta Didik MI AL AMIN Tahun Pelajaran 2021-2022

Sebagai bukti sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama, peserta didik bisa mengunduh sertifikat vaksin

Al-Amin - Dengan diadakannya vaksinasi dosis pertama untuk peserta didik kelas 1 sampai kelas 6, yang berusia antara 6 tahun sampai dengan 11 tahun serta lebih dari 11 tahun di MI Al Amin, yang dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2021.

Hal ini berkaitan dengan membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surabaya, yaitu targetnya adalah peserta didik yang berusia 6 tahun sampai dengan 11 tahun.

Disini MI Al Amin melakukan kerjasama melakukan vaksinasi untuk peserta didik yang dimaksud dengan Puskesmas Sawah Pulo.

Sebagai bukti sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama, peserta didik bisa mengunduh sertifikat vaksin melalui link dibawah ini. File sertifikat vaksin saya berikan password untuk menjaga keamanan data peserta didik.

Bagi peserta didik yang ingin mengakses file sertifikat vaksinasinya bisa menggunakan password tanggal lahir sesuai dengan akta kelahiran maupun kartu keluarga, contoh M Nizar tanggal lahirnya 31 Desember 1993, maka passwordnya adalah 31121993.

Kelas 1

Kelas 2

Kelas 3

Abdulloh Faqih Erni Nur Rahmadhany Nuril Hikmah Nisrotul Hasanah Nur Arofatul Jannah Wahyu Satriyo M. Iqbal Maulana Mohammad Wahid Mustofa Zain

Kelas 4

Maulana Alfareza Nafika Maulidus Salam Siti Ayu Syara M. Risky Aldivia Mustakim Anugrah Qomarul Anam Fausi Hilda Ismi Sahidin Moch Ikmal Mubarok Moch Mahizal Mochammad Alvin Ardiansyah Achmad Fahmi Azka Maulidi Helmi Efendi Serly Amilia Nisnan Dhenni

Kelas 5

Rafi Alian Fahmi Faisal M. Daniel Amar Moch. Yusuf Rahmatulloh Abdul Rohman Wafa Amrullah

Kelas 6

Ahmad Iwel

Untuk peserta didik yang namanya tidak ada di atas, bisa mengunduh sendiri sertifikat vaksinnya melalui link di bawah ini.

Cek Sertifikat Vaksinasi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, terimakasih.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar