Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Cara Cetak Hasil AKG, AKK dan AKP Guru Madrasah di Simpatika

Dengan diterbitkannya hasil Assesmen Kompetensi Guru (AKG), Assesmen Kepala Madrasah (AKK) dan Assesmen Pengawas Madrasah (AKP) Tahun 2020 di Simpatik

Al-Amin - Dengan diterbitkannya hasil Assesmen Kompetensi Guru (AKG), Assesmen Kepala Madrasah (AKK) dan Assesmen Pengawas Madrasah (AKP) Tahun 2020 di Simpatika. Lalu bagaimana cara untuk melihat hasil penilaian dan arti dari predikat yang ada di hasil penilaian AKG, AKK dan AKP, berikut caranya:

Cara Cetak Nilai AKG, AKK dan AKP di Simpatika

1. Buka situs Simpatika.

2. Log in menggunakan masing-masing peserta AKG, AKK dan AKP.

3. Klik menu AKG di bagian opsi sebelah kiri.

4. Dibagian "Laporan Hasil" klik cetak surat.

Jika sudah selesai mencetak hasil AKG, AKK dan AKP anda akan melihat nilai yang terdiri dari angka dan predikat. Nah jika anda masih kebingungan dengan nilai predikat anda, berikut rentang masing-masing predikatnya:

1. Predikat Mahir: nilai dari 76 - 100

2. Predikat Terampil: nilai dari 51 - 75

3. Predikat Cakap: nilai 26 - 50

4. Predikat Berkembang: nilai 0 - 25

Nah, sekarang anda sudah tahu kan berapan nilai yang anda peroleh berdasarkan predikat yang sudah ada. Lalu apakah hasil dari AKG, AKK dan AKP ini akan mempengaruhi tunjangan yang anda dapatkan ?

Jawabannya, sebagaimana yang sudah dijelaskan dalam Juknis AKG, AKK dan AKP bahwa hasil ini akan dijadikan dasar bagi Kementerian Agama untuk menyusun Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dan tidak berdampak pada tunjangan yang sudah anda peroleh.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar