Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

PESERTA DIDIK YANG BELUM MENGEMBALIKAN RAPOR SEMESTER GANJIL 2024

PESERTA DIDIK YANG BELUM MENGEMBALIKAN RAPOR SEMESTER GANJIL 2024

Al-Amin - Karena PAT dan SAS sudah dimulai perhari ini tanggal 28 Mei 2024, maka dengan ini saya sampaikan untuk peserta didik yang belum mengembalikan rapor, untuk segera mengembalikan ke madrasah dengan menemui tata usaha ( M Nizar) di kantor RA dan MI AL AMIN mulai pukul 09:00 sampai dengan 15:00 WIB pada hari kerja.

Rapor paling akhir dikumpulkan pada hari Sabtu tanggal 08 Mei 2024. Untuk daftar nama yang belum mengembalikan rapor bisa dilihat pada tabel di bawah ini.

No. Nama Kelas
1 Ahmad Firman Abadi 1
2 Muhammad Rizky 1
3 Putri Diyana 1
4 Ainun 5
5 Nur Arofatul Jannah 5
6 Farihol Anam 6
7 Nor Ainiyatus Soleha 6
8 Nurul Fadilah 6
9 Santika 6

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai peserta didik yang belum mengembalikan rapor semester ganjil tahun 2024. Dan mohon untuk segera ditindak lanjuti oleh wali murid dan orang tua peserta didik.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar