Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Jadwal BIAS MI AL AMIN Tahun Pelajaran 2023-2024

Jadwal BIAS MI AL AMIN Tahun Pelajaran 2023-2024

Al-Amin - Menindaklanjuti surat pemberitahuan dari Puskesmas Sawah Pulo mengenai pelaksanaan BIAS tahap kedua di MI AL AMIN tahun 2023.

Yang akan dilaksanakan untuk kelas 1, kelas 2 dan kelas 5 tahun pelajaran 2023-2024, untuk kelas 2 dimohon besok untuk masuk pukul 09.00 WIB untuk melaksanakan BIAS.

Pelaksanaan BIAS untuk MI AL AMIN akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 15 November 2023, dengan ini kami meminta agar walimurid ikut mensukseskan kegiatan BIAS yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sawah Pulo dengan mengijinkan pemberian Imunisasi BIAS tahap 2 pada peserta didik.

Dimohon untuk peserta didik sudah sarapan terlebih dahulu sebelum melakukan BIAS, jika peserta didik memiliki keluhan sakit agar bisa melaporkan ke guru pendamping BIAS, agar bisa dikonsultasikan terlebih dahulu dengan Dokter dari Puskesmas Sawah Pulo.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, terima kasih.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar