Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Pemberitahuan Libur Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76

Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76. Berikut kami sampaikan pemberitahuan libur dalam rangka merayakan HUT RI

Al-Amin - Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76. Berikut kami sampaikan pemberitahuan libur dalam rangka merayakan HUT RI ke 76.

1. Libur Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 mulai tanggal 16 sampai dengan 17 Agustus 2021.

2. Masuk kembali pada tanggal 18 Agustus 2021.

Demikian pemberitahuan yang bisa kami sampaikan.

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76

Peringatan HUT RI ke 76 ini mengambil tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Adapun logo resmi peringatan HUT RI ke 76 terdiri dari komposisi dinamis antar bentuk gemotris yang merepresentasikan tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh". Logo dan tema HUT RI ke 76 itu telah diunggah di situs resmi Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) pada 17 Juni 2021.

Untuk logo nya sendiri bisa kalian download melalui tautan dibawah ini.

Download

Nilai-nilai ketangguhan

"Tema HUT RI ke 76 mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik,"

Makna logo

Secara garis besar, ada empat makna yang diusung dalam logo HUT ke-76 RI, yaitu:

  • Stabilitas dan pembangunan
  • Gerak dan pertumbuhan
  • Ruang kebersamaan
  • Persatuan dan harapan

Stabilitas dan Pembangunan

Gagasan mengenai Stabilitas dan Pembangunan diwakili oleh desain angka '7' pada logo HUT ke-76 RI. Bentuk angka '7' diasosiasikan sebagai bagian dari 'tiang pancang' infrastruktur yang sedang dicanangkan oleh pemerintah untuk mendukung percepatan perekonomian Indonesia. Bentuk itu menggambarkan 'kepala Garuda' yang melambangkan Pancasila yang menjadi landasan berbangsa dan bernegara.

Gerak dan Pertumbuhan

Gagasan mengenai Gerak dan Pertumbuhan diwakili oleh desain angka '6' pada logo HUT ke 76 RI. Bentuk angka '6' diasosiasikan sebagai 'orang dan roda yang sedang bergerak' terus maju ke depan yang melambangkan pertumbuhan dan percepatan ekonomi.

Ruang Kebersamaan

Gagasan mengenai Ruang Kebersamaan diwakili oleh desain jajar genjang di angka 7 dan jajar genjang sama kaki di angka 6. Bentuk itu diasosiasikan sebagai 'ruang' yang melambangkan negara memberikan ruang demokrasi kepada rakyat untuk turut berkontribusi dalam pembangunan Indonesia. "Selain itu dapat diasosiasikan sebagai bentuk 'panah' yang melambangkan pertumbuhan yang berkesinambungan,".

Persatuan dan Harapan

Gagasan mengenai Persatuan dan Harapan diwakili oleh desain lingkaran pada angka 6. Bentuk itu merupakan pertanda kesempurnaan yang mencerminkan harapan akan keberhasilan dari semua hal yang ingin dicapai. "Bentuk ini juga dapat diasosiasikan 'persatuan' Indonesia,".

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

1 komentar

  1. apakah ada upacara?
    klo gak ada percuma