Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Download Juknis PPDB RA, MI, MTs, MA dan MAK Tahun Pelajaran 2021-2022

Download Juknis PPDB RA, MI, MTs, MA dan MAK Tahun Pelajaran 2021-2022

Al-Amin - Saat ini kita sudah memasuki semester 2 tahun pelajaran 2020-2021, dan akan menyongsong tahun pelajaran baru 2021-2022.

Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tentu saja ada Juknis untuk tata cara pelaksanaanya.

Hal ini dilakukan agar pelaksanaan PPDB berjalan dengan baik dan lancar. Berikut beberapa poin yang ada di dalam Juknis PPDB untuk jenjang RA, MI, MTs, MA dan MAK Tahun Pelajaran 2021-2022:

  • Meneruskan kepada Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Madrasah terkait Petunjuk Tekhnis penerimaan peserta didik baru (PPDB) Raudhatul Athfal, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan Madrasah Aliyah Kejuruan dan Petunjuk Tekhnis khusus seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN-IC, MAN-PK dan MAKN Tahun Pelajaran 2021/2022 sebagaimana juknis terlampir.
  • Melakukan kordinasi dan sosialisasi PPDB dan SNPDB kepada stakeholders madrasah melalui media cetak maupun media elektronik (facebook, twiter, instagram dan sejenisnya).
  • Memfasilitasi penyelenggaraan tes seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) MAN-IC, MAN-PK dan MAKN berbasis CBT di setiap Provinsi yang menjadi penyelenggara.
  • Mengintruksikan kepada setiap kepala MTsN di wilayah saudara untuk mendaftarkan perwakilan peserta didiknya ke MAN-IC/atau MAN-PK/atau MAKN dengan mengacu kepada petunjuk teknis khusus SNPDB sebagaimana terlampir.
  • Melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap pelaksanaan SNPDB MAN-IC, MAN-PK dan MAKN Tahun Pelajaran 2021/2022 dengan tetap mengacu pada petunjuk teknis dan peraturan yang berlaku.

Download Juknis PPDB RA, MI, MTs, MA dan MAK Tahun Pelajaran 2021-2022

Anda dapat mengunduh Juknis PPDB melalui tautan di bawah ini.

Download

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar