Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Berbagi Keceriaan Selama Liburan Semester 1 di Tengah Pandemi Covid-19 RA. MI AL AMIN

Berbagi Keceriaan Selama Liburan Semester 1 di Tengah Pandemi Covid-19 RA. MI AL AMIN

Al-Amin - Liburan semester 1 (ganjil) baru saja selesai, peserta didik kembali belajar daring (dalam jaringan) online. Mengingat Pemerintah Kota Surabaya belum mengijinkan sekolah untuk kembali tatap muka.

Selama Pandemi Covid-19 tempat liburan masih dibuka dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Banyak tempat yang bagus untuk di kunjungi di Kota Surabaya, mulai dari taman, tempat wisata atau pulang ke kampung halaman untuk sekedar melepas rindu dengan saudara.

Berikut ini adalah dokumentasi liburan semester 1 peserta didik kelas 2 tahun pelajaran 2020-2021 bersama dengan keluarga kecilnya.

Tempat Wisata

Tempat wisata adalah tempat yang paling pas untuk kita kunjungi selama liburan, apalagi liburannya bersama dengan keluarga. Tentu hal ini menjadi penyegar di tengah sibuknya selama pelajaran jarak jauh anak-anak.




Menikmati Fasilitas Taman di Surabaya

Selain tempat wisata yang bagus, Kota Surabaya juga memiliki fasilitas kota yang sangat memadai dan bisa menjadi tempat liburan yang menyenangkan dengan keluarga. Seperti Taman Mundu, Bungkul dan Taman Surabaya.


Liburan Di Rumah Aja

Liburan tapi dirumah aja ? tidak mengapa, karena masih pandemi dirumah adalah pilihan yang tepat. Liburan dirumah menikmati quality time dengan keluarga, merayakan ulang tahun atau hanya membantu orang tua dirumah.


Akhir Kata

Liburan bukan diukur dengan seberapa jauh kita pergi liburan, seberapa mewah liburan kita. Tapi liburan diukur dengan cara kita menikmati liburan itu sendiri.

Toh selamat menjalankan pelajaran di semester 2 tahun pelajaran 2020-2021 semoga sukses dan sehat selalu untuk semua guru RA. MI AL AMIN dan peserta didiknya. Amiin ya robbal alamiin.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar