Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Syarat Pencairan BSU Guru Kemenag Terbaru yang Diminta BRI

Sesuai dengan poin ke 6 dalam surat, disebutkan bahwa guru penerima BSU wajib mengaktifkan rekening sebelum tanggal 05 Januari 2021 dengan membawa dok

BSU Kemenag

Al-Amin - Jika anda termasuk salah satu guru yang menerima notifikasi melalui akun Simpatika dan berhak menerima Bantuan Subsidi Guru/BSU. Mungkin anda akan kesulitan dan bertanya-tanya apa saja persyaratan dan berkas yang harus dibawa ke BRI untuk pencairan BSU.

Tenang saja, disini saya akan membagikan syarat dan berkas apa saja yang harus dibawa untuk pencairan BSU di BRI. Silahkan cetak surat-surat yang ada di akun Simpatika anda, dan lihat dalam keterangan form S42a (Surat Keterangan Penerima Bantuan Subsidi Upah). Di sana disebutkan ada 4 dokumen yang harus dipersiapkan dan dibawa ke BRI untuk syarat pencairan.

Keempat syarat itu ialah:

1. Kartu Tanda Penduduk (KTP).

2. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) bagi anda yang memiliki.

3. Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM), bisa anda cetak melalui akun Simpatika masing-masing.

4. Surat Kuasa yang bisa anda cetak melalui akun Simpatika.

Namun, ada beberapa perubahan baru dari BRI. Berdasarkan surat dari BRI tentang petunjuk singkat pelayanan penyaluran bantuan subsidi upah (BSU) Madrasah Kemenag RI 2020. dengan nomor: B.3192.e-INS/ISS/12/2020 tanggal 18 Desember 2020.

Sesuai dengan poin ke 6 dalam surat, disebutkan bahwa guru penerima BSU wajib mengaktifkan rekening sebelum tanggal 05 Januari 2021 dengan membawa dokumen sebagai berikut:

1. Mengisi dan menandatangani aplikasi dan dokumen pebukaan rekening (AR 01).

2. Mengisi dan menandatangani aplikasi form (FR 01).

3. Fotocopy dan asli KTP

4. Fotocopy dan asli NPWP bagi yang memiliki

5. Surat-surat penerimaan BSU di Simpatika yang sudah saya sebutkan diatas.

Demikian syarat pencairan BSU Guru Kemenag terbaru yang diminta BRI.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed AL-AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.
Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar