Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Link Verval PD Kemenag Terbaru

Laman Verval PD Kemenag memang kerap membuat bingung Operator Madrasah. Sejak pertama kali dirilis lama Verval PD Kemenag memang sering mengalami peru

Al-Amin - Laman Verval PD Kemenag memang kerap membuat bingung Operator Madrasah. Sejak pertama kali dirilis lama Verval PD Kemenag memang sering mengalami perubahan dari segi desain maupun link situs.

Kita sebagai Operator Madrasah sangat membutuhkan Verval PD untuk mengelola NISN peserta didik di Madrasah.

Banyaknya link atau link yang kerap berubah-ubah membuat Operator Madrasah ekstra sabar dalam menggunakan situs ini. Padahal situs ini sangat penting untuk Madrasah mengingat kita bisa mengelola Nomor Induk Siswa Nasional peserta didik Madrasah melalui situs ini.

Situs Verval PD Kemenag maupun Kemdikbud sama-sama dikelola oleh Pusat Data dan Statistik Pendidikan dan Kebudayaan (PDSPK) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Berikut saya berikan link Verval PD Kemenag terbaru dan beberapa alternatif link nya.

Link Verval PD Kemenag

https://vervalpdnew2.data.kemdikbud.go.id

Alternatif Link Verval PD Kemenag

http://refoperasional.data.kemdikbud.go.id/kemenag
https://sso.data.kemdikbud.go.id/sys/login?appkey=8D86081B-ADCE-4398-A979-F18217DE4277

Jika sudah berhasil masuk ke tampilan log-in, langkah selanjutnya adalah masuk menggunakan email dan password yang sama dengan akun Verval SP di situs PDSPK.

Akhir Kata

Demikian artikel mengenai Link Verval PD Kemenag Terbaru dan Alternatif Link nya.

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar