Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

Download Contoh Laporan Neraca Penggunaan Dana BOS BA-BUN

Laporan Neraca Penggunaan Dana, bukti belanja dan bukti pengembalian dana (jika ada kelebihan dana) maka anda wajib mengunggah dokumen tersebut ke dal

Al-Amin - Jika Madrasah sudah mencairkan dana BOS BA-BUN, maka langkah selanjutnya adalah membuat Laporan PertanggungJawaban atau LPJ. Didalam aplikasi BOS BA-BUN salah satu dokumen yang dibutuhkan dalam membuat LPJ adalah "Laporan Neraca Penggunaan Dana".

Laporan Neraca Penggunaan Dana, bukti belanja dan bukti pengembalian dana (jika ada kelebihan dana) maka anda wajib mengunggah dokumen tersebut ke dalam aplikasi BOS BA-BUN Kemenag.

Lalu bagaimana format untuk file Laporan Neraca Penggunaan Dana ?. Tidak sedikit bendahara Madrasah yang bingung dengan format file Laporan Neraca Penggunaan Dana, mengingat dalam LPJ BOS reguler tidak menyertakan format tersebut.

Sayangnya sampai saat ini di dalam aplikasi BOS BA-BUN belum ada template contoh format tersebut.

Sedikit gambaran mengenai format Neraca Penggunaan Dana, di dalam dokumen tersebut berisikan komponen aset yang memuat aset lancar, tetap dan tidak berwujud, utang dan ekuitas dalam periode satu tahun.

Download Contoh Format Laporan Neraca Penggunaan Dana BOS BA-BUN

Untuk contohnya bisa anda lihat dalam gambar dibawah ini, dan untuk file nya bisa anda unduh melalui tautan dibawah ini.

Download

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Blog mengenai Android31 PPOB STORE - Bad Rabbit Merch dan Berita, Tutorial, Games dan Aplikasi Android.

Posting Komentar