Subscribe channel YouTube RA MI AL AMIN. Subscribe

TRYOUT ONLINE DISPENDIK SURABAYA

TRYOUT ONLINE DISPENDIK SURABAYA

Al-Amin -  Assalamualaikum Wr. Wb

Tahun pelajaran 2018-2019 sudah memasuki PTS Semester 1 dan sebentar lagi akhir tahun 2018 akan menjadi tanda jika Semester 2 Tahun Pelajaran 2018-2019 akan dimulai, peserta didik kelas 6 SD/MI akan menghadapi USBN Tahun 2019. Sebelum memulai USBN biasanya peserta didik akan dihadapi dengan 2 kali atau 3 kali Tryout yang diadakan oleh instansi terkait.

Dispendik surabaya sudah lama mengeluarkan situs untuk latihan peserta didik sebelum memulai USBN yaitu Tryout Online.

Disini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengakses situs Tryout Online, simak caranya dibawah ini :

1. Silahkan akses situs Tryout Online.

2. Pilih Menu yang akan diakses jika sekolah silahkan pilih sekolah dan jika siswa yang silahkan pilih siswa, karena disini saya menjelaskan tutorial untuk siswa maka yang akan saya bahas adalah akses untuk siswa.

3. Setelah di klik menu siswa maka akan ada pilihan jenjang, username dan password. Jenjang silahkan dipilih sesuai dengan jenjang siswa yang akan log in jika SD silahkan pilih SD dan jika MI silahkan pilih MI dan username serta password silahkan isikan username dan password  yang didapatkan dari pihak sekolah.

4. Setelah sukses log in kita sudah bisa mengakses soal, ada 4 soal mata pelajaran yaitu : Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA dan Matematika. setiap soal memiliki batas waktu dalam pengerjaan soal dan tidak bisa di pause ketika mengerjakan.

Hasil dalam mengerjakan soal bisa dicek di akun sekolah/ madrasah, pihak sekolah akan mengumumkan hasil tryout online kepada siswa.

SELAMAT MENGERJAKAN

Tambahkan aplikasi RA. MI AL AMIN di smartphone tanpa install, buka RA. MI AL AMIN menggunakan Google Chrome lalu klik ikon titik 3 di Chrome, kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Lalu klik aplikasi RA. MI AL AMIN dari layar utama smartphone anda. Atau buka website RA. MI AL AMIN dengan aplikasi Google News atau Berita dengan Ikuti atau Follow RA. MI AL AMIN. selanjutnya temukan feed RA. MI AL AMIN dibagian Following atau Mengikuti untuk membaca artikel.

Posting Komentar